Digitalisasi Marketing Selada (Lactuca sativa L.) Hidroponik pada CV. Malaka Farm di Kel. Lapajung, Kec. Lalabata, Kab. Soppeng
DOI:
https://doi.org/10.54339/agrotani.v5i2.552Keywords:
Digitalisasi Marketing, Sosial Media, Selada, HidroponikAbstract
Digitalisasi Marketing Selada (Lactuca sativa L.) Hidroponik Pada CV. Malaka Farm di Kel. Lapajung, Kec. Lalabata, Kab. Soppeng dibimbing oleh Darwis dan Murmayani. Penelitian ini dilakukan di Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, pelaksanaan penelitian ini dilakukan selama tiga bulan yaitu dari Januari 2023 sampai Maret 2023. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui konsep digitalisasi marketing selada hidroponik di CV. Malaka Farm. Metode penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif. Metode penentuan responden dilakukan dengan menggunakan survei. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan analisis deskriptif dan analisis SWOT. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan digitalisasi marketing di CV. Malaka Farm dipengaruhi oleh faktor dari dalam perusahaan.