Digitalisasi Marketing Selada (Lactuca sativa L.) Hidroponik pada CV. Malaka Farm di Kel. Lapajung, Kec. Lalabata, Kab. Soppeng

Authors

  • Ashari Prodi. Agribisnis, Fakultas Pertanian, Peternakan, dan Perikanan, Universitas Puangrimaggalatung
  • Murmayani Prodi. Agribisnis, Fakultas Pertanian, Peternakan dan Perikanan, Universitas Puangrimaggalatung
  • Darwis Prodi. Nutrisi&Teknologi Pakan Ternak, FakultasPertanian, Universitas Puangrimaggalatung
  • Muhammad Adhan Prodi. Agroteknologi, FakultasPertanian, Universitas Puangrimaggalatung
  • Guna Darman Prodi. Agribisnis, Fakultas Pertanian, Peternakan, dan Perikanan, Universitas Puangrimaggalatung

DOI:

https://doi.org/10.54339/agrotani.v5i2.552

Keywords:

Digitalisasi Marketing, Sosial Media, Selada, Hidroponik

Abstract

Digitalisasi Marketing Selada (Lactuca sativa L.) Hidroponik Pada CV. Malaka Farm di Kel. Lapajung, Kec. Lalabata, Kab. Soppeng dibimbing oleh Darwis dan Murmayani. Penelitian ini dilakukan di Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, pelaksanaan penelitian ini dilakukan selama tiga bulan yaitu dari Januari 2023 sampai Maret 2023. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui konsep digitalisasi marketing selada hidroponik di CV. Malaka Farm. Metode penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif. Metode penentuan responden dilakukan dengan menggunakan survei. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan analisis deskriptif dan analisis SWOT. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan digitalisasi marketing di CV. Malaka Farm dipengaruhi oleh faktor dari dalam perusahaan.

Downloads

Published

2023-09-29